Cara Cepat Sembuh Dari Kanker Payudara Sampai Sembuh Permanen

CARA CEPAT SEMBUH DARI KANKER PAYUDARA SAMPAI SEMBUH PERMANEN

apakah anda sedang mencari obat untuk mengobati kanker payudara ? ya tepat sekali anda sekarang berada pada situs yang tepat untuk menanyakan solusi untuk mengobati kanker payu dara sampai sembuh permanen yakni hanya dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan pilihan tanpa campuran bahan kimia sehingga aman bagi tubuh yang mengkonsumsinya

Sebelum saya menjelasskan tentang kahasiat obat herbal ace maxs yang berpungsi sebagai cara cepat meyembuhkan kanker payudara sampai sembuh permanen,alangkah baiknya sanya akan menjelaskan dulu penyebab kanker payudara.

Penjelasan kanker payudara.

cara cepat meyembuhkan kanker payudara sampai sembuh permanen

kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di jaringan payudara. Jenis kanker ini sering terjadi pada wanita dan tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang. Pada wanita khususnya, payudara adalah salah satu organ paling pribadi. Penting artinya memeriksa kondisi payudara secara berkala. Benjolan, penebalan, dan perubahan warna kulit menjadi kemerahan patut diwaspadai sebagai indikasi kanker. Rasa gatal, kulit mengelupas, atau ruam di payudara selama berminggu-minggu juga perlu diwaspadai. Perubahan lain pada kulit payudara, seperti bengkak, kulit tertarik ke dalam, atau mengerut, juga harus dicurigai sebagai gejala.

Penyebab Kanker Payudara:

Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker payudara. Dokter mengetahui bahwa kanker payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai berkembang secara tidak normal. Sel-sel tersebut membagi lebih cepat daripada sel pada umumnya. Akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar pada payudara, jaringan getah bening atau bagian tubuh lain.tetapi selain itu ada juga yang berpendapat bahwa penyebab kanker payudara juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti :

  • Riwayat keluarga yang menderita kanker payudara.
  • Wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan.
  • Kehamilan pertama terjadi setelah berumur 30 tahun.
  • Mendapat menstruasi pertama pada usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun.
  • Pemakaian pil KB atau terapi sulih estrogen.
  • Obesitas pasca menopause dan pemakaian alkohol.
  • Bahan kimia - Beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyerupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
  • Penggunaan DES (dietilstilbestrol). Wanita yang mengonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki resiko tinggi menderita kanker payudara.

Gejala-gejal kanker payau dara.

  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang sangat mengerikan bagi kaum wanita sebab sebagian besar yang menderita penyakit kanker payudara biasanya mencari solusinya dengan cara diprasi padahal selain jalan oprasi masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara seperti pengobatanya mengunakan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan pilihan yaitu terbuat dari perpaduan kulit manggis,daun sirsak,roselahitam,dan madu sebagai pengawetan yang alami .

Jika terdapat gejala-gejala yang seperti diatas pada diri anda alangkah baiknya utnuk memeriksakan diri pada dokter agar anda bisa mengetahuiny secara pasti apakh anda fositip mnderita kanker payudara atau tidak, jika anda fositip mengalami kanker payudara dan anda bingung untuk mencari solusi yang tepat dan ingin sembuh tanpa harus dioptrasi ,kini telah hadir obat herbal yang ampuh untuk membunuh sel kanker payudara yang ampuh dalam pengobatanya tanpa menimbulkan epek samping yakni hanya dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dai bahan alami kulit manggis,daun sirsak,roselahitam,dan madu sebagai pengawetan yang alami sehinga apmuh dalam mengobati kanker payudara sampi sembuh permanen.

Kandungan dan Khasiat obat herbal ace maxs yang berpungsi sebagai cara cepat sembuh dari kanker payudara sampai sembuh permanen.

cara cepat meyembuhkan kanker payudara sampai sembuh permanen

Kandungan obat herbal ace maxs takperlu diragukan lagi karena obat ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta pada masing masing bahan obat herbal ace maxs memiliki kandungan yang sanagt ampuh untuk mengobati penyakit kanker payu dara smapi sembuh permanen, diantaranya .
  • Kulit Manggis
Ace MaxsBuah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
  • Daun Sirsak
ace maxsDari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak sebagai bahan alami dari Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.
  • Rosella Hitam
ace maxsRosella hitam memiliki kelopak bunga lebih panjang dan lebih besar daripada rosella biasa. Helaian kelopak melengkung mirip gurita. Hanya butuh 3 bulan, rosella muncul bunga, sebulan kemudian calyx sudah bisa dipanen. Kendati belum ada penelitian khusus perihal rosella hitam, menurut pengalaman empiris si pemakai, khasiatnya tetap sama. Rasanya lebih manis. Konsumen pada dasarnya menggunakan untuk penurun kolesterol dan juga diet. Senyawa dalam rosella mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1 , B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh.
  1. Manfaat Rosella Hitam sebagai Bahan alami Ace maxs :
  2. menghambat dan mematikan sel kanker
  3. mencegah pengapuran tulang
  4. memperlambat menopause
  5. menurunkan kadar kolesterol
  • Bahan tambahan seperti anggur, apel dan madu di gunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet.

Cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs :

  • Kocok botol kuat-kuat agar sarinya tercampur lalu minum 30 ml sebelum tidur (gunakan gelas takar yang tersedia). Jangan minum atau makan apapun hingga 30 menit setelah mengonsumsi jus ini.
  • Jika kondisi badan kurang fit, boleh minum sebelum tidur dan setelah bangun pagi, masing-masing 30 ml.
  • Jika sedang sakit, minum 3 kali sehari dengan takaran sama.
  • Jika sudah paruh baya atau lanjut usia dan ingin kehidupan seks tetap aktif, minum 5 kali sehari.
  • Jika memberikan ini untuk anak-anak, berikan hanya jika usia si anak sudah 6 tahun. Untuk anak-anak cukup sekali sehari.

cara cepat sembuh dari kanker payudara sampai sembuh permanen mengunakan obat herbal ace mxs merupakan pilihan yang sanagt tepat selain kandunganya yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara samapi sembuh permanen, obat herbal ace maxs juga telah terbukti menyembuhkan penyakit kanker payudara.

berikut kisahnyata/testimoni yang sembuh dari penyakit kanker payudara sampai sembuh permanen tanpa menimbulkan epek samaping mengunakan obat herbal ace maxs .

Nama : Lenny Helena Astuti

Alamat : Jakarta

Pekerjaan : Manajer Accounting

Umur : 25 tahun

Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Produk : Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

cara cepat sembuh dari kanker payudara sampai sembuh permanen hanyalah dengan obat herbal ace maxs yang terbukti akan khasiatnya dan kandunganya yang terbukti manyembuhkan penyakit kankerpayudara sampai sembuh permanen tanpa harus dioprasi.
cara cepat meyembuhkan kanker payudara sampai sembuh permanen

Jika anda berminat untuk membeli obat herbal ace maxs silahkan untuk memesanya dan jangan takut membeli obat herbal melalui online karena jika anda memesanya barang pasti akan sampai dan kamipun sangat mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu kami mengunakan peraturan “ barang dikirim setelah barang samapai baru anda teransper pembayaranya” bila anda berminat silahkan pesan melalui VIA SMS /BBM dengan menyantumkan format pemesanan seperti berikut ini.

cara pemesanan ACE MAXS

Format AMIM harus anda cantumkan saat anda memesan ACE MAXS

AMIM : JUMLAH PESANAN :NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :NO TELEPON ATAU HP :KIRIM KE 085 223 557 127-PIN BB 25C274D1

Contoh :

AMIM : 10 Botol :HILMAN AWALUDIN : Jl.Cileunyi No.77

Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX

kirim ke 085 223 557 127-PIN BB 25C274D1

PERHATIA : jangan lupa cantumkan kode AMIM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam mengirim barangnya. dan untuk tarif perSMS gratis.

PEMESANAN ACE MAXS:UNTUK BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU MAKSIMAL PEMESANAN 2 BOTOL DENGAN ONGKOS KIRIM DI BAWAH RP 50.000,-. JIKA PEMESANAN DI ATAS 2 BOTOL ATAU ONGKOS KIRIM DI ATAS RP 50.000,- MAKA KONSUMEN HARUS TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA DARI TOTAL (HARGA PRODUK + ONGKOS KIRIM), SISANYA DITRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. BARANG PASTI SAMPAI

Harga Ace Max’s
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.660.000,-
30 btl 350ml Rp.6.600.000,- Rp.1.620.000,- Free Ongkir Rp.4.980.000,-

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 Response to "Cara Cepat Sembuh Dari Kanker Payudara Sampai Sembuh Permanen"

Posting Komentar