Cara Mengobati Scabies Pada Anak Sampai Sembuh permanen

CARA MENGOBATI SCABIES PADA ANAK SAMPAI SEMBUH PERMANEN

Selamat datang disitus penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya! Apakah anda sedang mencari obat untuk mengobati penyakit secabies? Ya tepat sekali sekarang anda berada pada situs yang tepat untuk menayakan solusi untuk mengobati penyakit scabies yaitu mengunakan obat herbal alami jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan pilihan dari 100% alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman bagi bayi,anak,dewasa yang mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g .

Sebelum saya menjelaskan tentang kandungan obat herbal jelly gamat gold g yang berpungsi sebagai cara mengobati scabies pada anak sampai sembuh permanen, alangkah baiknya sanya akan menjelaskan dulu seluk-beluk penyebab terjadinya penyakit scabies.

Penjelasan penyakit scabies:

cara mengobati scabies pada anak sampai sembuh total
Scabiesis adalah penyakit kulit yang disebabkan tungau (sejenis kutu)scabies/sarcoptes. Penyakit ini sering menyerang anjing, kucing, kelinci dan dapat juga menular ke manusia. Sebagian besar scabiesis pada anjing dan kelinci disebabkan oleh tungau sarcoptes scabiei, sedangkan notoedres cati lebih sering menyebabkan scabiesis pada kucing. Selain notoedres cati, Sarcoptes scabiei juga dapat menyerang kucing.


Adapun proses dari perkembang biakan tungau pada kulit sehingga menjadi penyakit scabies adalah sebagai berikut:

  • Infeksi dari tungau yang membuat terowongan di kulit epidermis dan pada terowongan atau jalur tersebut biasanya tungau meninggalkan 2-3 butir telur.
  • telur menetas dalam waktu 2-4 hari berikutnya dan kemudian menjadi larva tungau
  • dalam 1-2 hari larva akan berubah menjadi limfa stadium pertama kemudian akan berubah menjadi limfa stadium 2. Nymfa ini akan berkembang menjadi tungau muda yang dalam proses siap bereproduksi kembali.
  • tungau berkembang menjadi tungau dewasa dalam waktu hanya 2 hari

Gejala scabies atau scabies lainnya meliputi:

  • Gatal di sela-sela jari dan pergelangan tangan.
  • Gatal pada permukaan luar siku dan di ketiak.
  • Gatal di sekitar perut dan pusar.
  • Gatal Pada bagian bokong dan selangkangan
  • Gatal di sekitar puting susu, garis bra, dan sisi payudara (pada wanita).
  • Gatal Pada alat kelamin (pada pria).
  • Pada bayi dan anak-anak kecil, gatal-gatal dan iritasi kulit juga dapat terjadi pada kulit kepala, leher, dan wajah dan telapak tangan dan telapak kaki.

Jika terdapat gejala pada dirianda atau keluarga anda alangkah biknya harus segera diobati karena penyakit secabies tidak akan sembuh dengan sendirinya dan harus diobati dengan cepat agar tidak menular pada orang lain.

cara mengobati scabies pada anak sampai sembuh total
cara mengobati scabies pada anak sampai sembuh permanen dan cepat dalam penyembuhanya serta aman tanpa menimbulakan epek samping yaitu hanyalah dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan plihan yaitu terbuat dari teripang emas dimana teripang emas ini merupakan sepesies laut terbaik diantara 1000 sepesies lainya.


Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%,. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.selain itu didalam kandungan obat herbal jelly gamat gold g masih banyak kandungan yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit scabies sampai sembuh permanen yaitu diantaranya memiliki kandunagn zat gamapetide dimana zat ini sangat berpungsi sebagai penghilang rasa sakit,penyembuhan yang cepat,meningkatkan kekebalan tubuh,melancarkan alairan darah,dan meningkatkan kehalusan kulit. Selin itu masih banyak lagi zat yang terkandung di dalam kandungan obat herbal jelly gamat gold g diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Antiseptik alamiah
cara mengobati scabies pada anak sampai sembuh total

Cara pemakaian.


  • Untuk mengobati scabies, oleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian yang terinfeksi secara rutin, 3 hari sekali. Anda juga harus meminumnya 3 kali sehari 2 sendok makan untuk membunuh penyebabnya.

  • Sedangkan bagi bayi, selain dioles juga minum Jelly Gamat Gold G 3 kali sehari 1-2 sendok teh.

cara mengobati scabies pada anak sampai sembuh permanen dan aman dalam penyembuhanya hanyalah obat herbal jelly gamat gold g yang sangat tepat untuk dijadikan solusi untuk mengobati penyakit scabies karena sudah terbukti akan kandunganya yang sangat ampuh mengobati scabies samapai sembuh permanen.

Berikut ini cara pemesanan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G melalui telpon, sms, BBM, whatsapp dan line.

Ketik : kode pemesanan- nama lengkap – jumblah pesanan- no telpon atau hp – alamat lengkap kirim ke salah satu kontak di bawah ini.

sms/tlepon/wa :082318443006 atau pin BB 261295h
CONTOH: GGIM – HILMAN AWALUDIN-3 botol-082318443006- Jln. Sodong wangi no. 23 Kel. Kota harapan indah Kec. Cikalong kab/ Kota Tasikmalaya 46195 kirim ke salah satu kontak di bawah:
sms/tlepon/wa :082318443006 atau pin BB 261295h

PERHATIAN: jangan lupa cantumkan kode GGIM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam mengirim barangnya.

PERHATIAN: jangan lupa cantumkan kode GGIM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam mengirim barangnya. dan untuk tarif perSMS gratis.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

0 Response to "Cara Mengobati Scabies Pada Anak Sampai Sembuh permanen"

Posting Komentar