Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Mudah Secara Alami

CARA CEPAT MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI DENGAN MUDAH SECARA ALAMI

Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami
Selamat datang dan selamat berkunjung pada webset penjualan obat herbal alami terbesar dan terpercaya ! pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel tentang penjelasan penyakit darah tinggi dan cara pengobatanya mengunakan obat herbal alami ace maxs yang terbuat dari bahan pilihan dari alami tanpa campuran bahan kimia sehingga kulaitas kandunganya terjamin dan aman tanpa menimbulkan epak samping.

Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami mengunakan obat herbal ace maxs merupaka pilihan yang sangat tepat karena obat herbal ace maxs terbuat dari bahan pilihan dari alami dan diolah oleh para ahli yang berpengalaman dalam bidang ilmu kesehatan sehingga kualitas kandunganya dan khasiatnya terjamin.

Sebelum saya menjelaskan semakin dalam tentang kandungan obat herbal alami ace maxs yang berpungsi sebagai Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami, alangkah baiknya saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang penyebab dan gejala penyakit darah tinggi agar anda dapat mengetahuinya secara pasti.

Sekilas tentang penyakit darah tinggi

cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami
Tekanan darah tinggi atau disebut juga dengan hipertensi arteri merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut.

Penyebab penyakit darah tinggi:

  •  faktor keturunan
  • faktor usia
  • Kelainan kadar lemak dalam darah (Dislipidemia).
  • Konsumsi yang berlebihan atas garam, alkohol, dan makanan yang berlemak tinggi.
  • Kurang mengonsumsi makanan yang berserat dan diet yang tidak seimbang.
  •  Berada dalam kondisi tertekan atau stres
  • Kegemukan (Obesitas).
  • Kebiasaan merokok yang mengandung nikotin
  • Kurangnya berolahraga (mengeluarjkan keringat)

Gejala penyakit darah tinggi

  • Sukar tidur
  • Sesak nafas
  • Rasa berat di tengkuk
  • Mudah lelah
  • Mata berkunang-kunang
  • Mimisan (keluar darah dari hidung)
  •  Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala
  • Sering gelisah
  • Wajah merah
  • Tengkuk terasa pegal
  • Mudah marah
  • Telinga berdengung
Jika terdapat gejala yang seperti diatas pada diri anda atau keluarga anda langkah biknya untuk segera memeriksakan diri pada dokter agar anda dapat mengetahunya secara pasti.

Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami dan cepat dalam penyembuhnya serta aman tanpa menimbulkan epek samping hanyalah obat herbal alami ace maxs yang terbuat dari bahan pilihan dari alami tanpa campuran bahan kimia dan di olah oleh para ahli dalam bidang kesehatan sehingga akan kandunganya dan kehasiatnya terjaga .

Bahan dan kandungan obat herbal ace maxs yang berpungsi sebagai Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah

cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami

 Ace maxs merupakan salah satu minuman atau jus herbal terbaik yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs adalah minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.

Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Kandungan kulit manggis dan buah

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.

daun sirsak dan kulit

Dan daun sirsak juga memiliki kandungan zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

Penjelasan dari Cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami dengan obat herbal ace maxs Ace Maxs, tidak perlu diragukan lagi karena khasiat dan kandungan di dalamnya sudah terbukti ampuh. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat untuk darah tinggi

berikut kisahnyata/testimoni konsumen kami yang sembuh dari penyakit darah tinggi menggunakan obat herbal ace maxs.

Nama : Hartono

Umur : 60 tahun

Alamat : Yogyakarta

Keluhan: Darah Tinggi

saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. saya minum setiap harinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. setelah di nyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. salam sehat

Nama : Jaja Suherman

Asal : DKI Jakarta

Usia : 39 tahun

Profesi : Karyawan swasta

Keluhan : Darah tinggi

saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang, saya minum 30 ml setiap padi dan malam setelah makan selama penyembuhan dan setelah sembuh saya hanya meminum satu hari sekali saja.

cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami
cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi dengan mudah secara alami hanyalah dengan obat herbal alami ace maxs yang telah terbukti akan kandunganya dan khasiatnya menyembuhkan penyakit darah tinggi sampai sembuh permanen tanpa menimbulkan epek samping.

Bila anda berminat untuk memesan obat herbal alami ace maxs silahkan silahkan pesan melalui VIA SMS/BBM dengan menyantumkan format pemesanan seperti berikut ini.

Berikut ini cara pemesanan obat herbal ACE MAXS  melalui telpon, sms, BBM, whatsapp dan line.

Ketik : kode pemesanan- nama lengkap – jumblah pesanan- no telpon atau hp – alamat lengkap kirim ke salah satu kontak di bawah ini.

sms/tlepon/wa :082318443006 atau pin BB 261295h
CONTOH: AMIM – HILMAN AWALUDIN-3 botol-082318443006- Jln. Sodong wangi no. 23 Kel. Kota harapan indah Kec. Cikalong kab/ Kota Tasikmalaya 46195 kirim ke salah satu kontak di bawah:
sms/tlepon/wa :082318443006 atau pin BB 261295h

PERHATIAN: jangan lupa cantumkan kode AMIM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam mengirim barangnya.

PEMESANAN ACE MAXS:UNTUK BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU MAKSIMAL PEMESANAN 2 BOTOL DENGAN ONGKOS KIRIM DI BAWAH RP 50.000,-. JIKA PEMESANAN DI ATAS 2 BOTOL ATAU ONGKOS KIRIM DI ATAS RP 50.000,- MAKA KONSUMEN HARUS TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA DARI TOTAL (HARGA PRODUK + ONGKOS KIRIM), SISANYA DITRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. BARANG PASTI SAMPAI


Harga Ace Max’s
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.660.000,-
30 btl 350ml Rp.6.600.000,- Rp.1.620.000,- Free Ongkir Rp.4.980.000,-

0 Response to "Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Mudah Secara Alami"

Posting Komentar